HOME LABEL

  • Home
  • Ark intel Menyajikan Spesifikasi Lengkap Produk Intel

    Melalui ark.intel.com pembaca disajikan dengan berbagai spesifikasi lengkap produk intel. Penggunaan sumber informasi produk intel ini tidak lagi hanya bisa di input ketika online tetapi dengan berbasis aplikasi saat ini, bisa pula ditampilkan secara offline yaitu telah mendukung penggunaan tidak hanya pada sistem operasi windows, juga hadir untuk perangkat android dan iOS. 


    Pada tampilan depan web akan di sajikan kategori produk yang dapat dipilih, mulai dari processor (dekstop, mobile, server, embedded), chipset, board & kits, server, SSD-storage, networking & I/O, software, dan product by code name.

    Untuk lebih mudah, informasi dapat pula diakses menggunakan fitur search product, cukup ketikan seri/nama produk, kode produk, codename atau sesuai keterangan yang tertera pada hardware yang ada, seperti huruf dan angka pada processor.


    hasil spesifikasi lengkap yang ditampilkan meliputi essentials, performance, package spesifications, advanced technologies, intel data protection technology, intel platform protection technology.



    Pada kategori spesification dapat pula menampilkan pembanding antara produk seri yang satu dengan seri yang lainnya dengan hanya meng-klik fitur compare, sehingga dapat disandingkan spesifikasi yang ada dalam satu tampilan halaman. Secara lebih rinci dapat dijelaskan, setelah hasil spesifikasi produk pertama dimunculkan kemudian klik fitur compare, kemudian isi kolom search dengan seri produk yang ingin di bandingkan, selanjutnya klik compare sekali lagi hingga muncul tulisan berwarna hijau compare spesifications (2).



    Tidak hanya spesifikasi, melalui menu pada Quick link dalam web ini, juga dapat menampilkan produk lain seperti chipset dan mainboard apa saja yang sesuai atau kompatibel dengan produk yang tersedia, serta menyediakan pendukung lainnya seperti driver dan software agar dalam penggunaannya mendapat hasil yang optimal.



    Dari sajian tampilan spesifikasi yang ada, kita dapat mendownload data sheet sehingga selanjutnya bisa dicetak, maupun dapat di share dengan menggunakan berbagai media sosial yang tersedia seperti facebook, twitter dan linkedin.

    No comments:

    Post a Comment