HOME LABEL

  • Home
  • Connectify Dispatch Menyatukan Berbagai Koneksi, Download & Streaming Lebih Cepat

            

            Sekarang ini sudah menjadi kebutuhan memiliki koneksi internet yang lebih cepat, terutama penggunaan untuk dowload maupun streaming. Menjawab akan hal ini sebuah vendor yg biasa menyediakan software dalam urusan ini, merilis versi terbaru mereka yaitu Connetify Dispatch PRO - New Verison*.


     


                  Ketika pengguna dihadapkan pada ukuran file yg besar maupun aplikasi streaming yg memerlukan koneksi data yg cepat, Connectify Dispatch Pro menawarkan penggunaan yang lebih mudah dalam menggabungkan lebih banyak koneksi internet yg tersedia menjadi satu rangkaian, sehingga pada saat mendownload maupun streaming menjadi lebih lancar. 

          Pada kondisi apabila salah satu koneksi (primary) bermasalah akan ditutupi oleh koneksi (primary-back up) lainnya , sedang pada saat melakukan aktivitas seperti browsing, hanya akan terpakai atau dipilih salah satu dari koneksi yg tercepat.

     

     

         Dengan beragam fitur yang tersedia dan mudah dalam pemakaiannya, connectify dispatch sudah tentu memberikan kenyamanan dalam beraktivitas didunia maya, sehingga bisa membuat pengalaman baru bagi penggunanya. 


    Silahkan Download disini >> New Version

     

    *web blog ini tidak menyediakan versi 'unlock'.copyright

    1 comment:

    1. wah bisa dipake buat nonton tv streaming lebih kenceng nih di lihattv.com

      ReplyDelete