HOME LABEL

  • Home
  • Poolians Game Untuk Berbagai Usia

              Poolians adalah salah satu game online bilyard (kategori) yang mudah untuk dimainkan, serta yang tidak membutuhkan bandwith besar, sehingga pada koneksi internet slow (sc = low definition), masih bisa berjalan dengan baik. Dan untuk bisa  [Log-in] memainkannya, pertama kali pengguna hanya perlu membuat akun baru yg tersedia setelah game di install.



             Game yang memiliki fasilitas chatting dan terhubung dengan pemain dari seluruh belahan dunia ini, menawarkan menu dan tampilan yg beragam seperti diantaranya; pilihan tampilan layar permainan 2 D dan 3 D, serta pilihan jenis pools yang ada pada olahraga bilyard yg sebenarnya, yaitu 8-ball, 9-ball, 15-ball dan lainnya.



               Pemain hanya perlu memainkan mouse atau kursor (+CTRL) untuk bisa memainkan keseluruhan dari game ini. Khusus pemain baru yang ingin berlatih bisa mencoba terlebih dahulu dengan memilih menu Practicing baik pada 2D, 3D maupun real snooker, kemudian pilih table/ meja yg kosong alias versus CPU, mudah banget!



                Bagi yang ingin lebih seru bisa langsung bermain dengan para pemain online yg memiliki level-skill individu yg berbeda-beda. Untuk mengetahui amatir - profesional bisa dilihat dari statistik tampilan layar disebelah kanan atau klik profil pemain yg ingin diajak bermain.  



    Selamat mencoba. #Refresh your mind

    2 comments:

    1. ada game yang laen gak gan.. shared dong..
      thsnk srbrlumnya.

      ReplyDelete
      Replies
      1. utk saat ini, game lain utk di-review- belum ada gan...klo punya rekomendasi silahkan berbagi 'saling sharing' :D

        Delete